Peluang Bisnis Online dari Sebuah Blog

Peluang Bisnis Online dari Sebuah Blog

Dengan mempunyai sebuah blog yang memiliki pengunjung yang banyak berarti anda telah mempunyai suatu komunitas online, dimana komunitas merupakan bahan baku dari Bisnis Internet atau Bisnis Online apapun. Biasanya dari blog akan terbentuk suatu komunitas yang mempunyai ciri khas tertentu.

Misanya seperti ini, si A mempunyai sebuah blog yang membahas tentang tip dan trik Bisnis Online, disana dijelaskan tentang segala seluk beluk tentang Bisnis Online beserta tip dan triknya. Maka sudah bisa dipastikan jika sebagian besar pengunjung yang datang ke blog si A tersebut adalah orang yang berusaha dalam bidang Bisnis Online.

Contoh lain misalnya si B memiliki blog yang berisi postingan tentang tutorial blog, disana si B menjelaskan seluk beluk dalam membuat blog, mendesain, mengganti template dan mengelola blog beserta dengan tip dan triknya. Karena itu, suatu kesempatan besar bagi si B sebagai pemilik blog untuk membuka jasa pembuatan blog.

Contoh diatas adalah contoh bagaimana memanfaatkan sebuah blog untuk menjual  sesuatu yang memang dibutuhkan pembaca blog.

Banyak sekali peluang Bisnis Online dari sebuah blog, Inovasi dan kreativitas anda adalah kuncinya. Kita boleh boleh saja mencontoh bisnis yang sudah ada, tetapi  inovasi dan kreativitas sangat menentukan berhasil atau tidaknya bisnis kita.

Sekian dulu postingan kali ini tentang Peluang Bisnis Online dari Sebuah Blog

Previous
Next Post »
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Sekedar Ngeblog