Membangun Blog Penghasil Uang

Membangun Blog Penghasil Uang

Membangun Blog Penghasil Uang atau membuat blog menjadi penghasil uang sering di istilahkan dengan memonetisasi blog, dimana blog dijadikan sabagai sumber penghasil uang. Ini merupakan salah satu penghasilan dari Bisnis Online.

Sebelum memonetisasi blog anda yang perlu diingat adalah jangan sampai program tersebut menganggu kenyamanan pengunjung blog anda. Sebisa mungkin program monetisasi blog tersebut dapat mengatasi masalah datau mencari solusi bagi pengunjung blog anda.

Pilihlah program monetisasi blog yang sesuai dengan karakteristik pengunjung blog anda, jangan memaksakan suatu program monetisasi yang tidak sesuai dengan pengunjung blog anda. Ini akan membuat pengunjung blog anda merasa terganggu dan bisa-bisa mereka kabu dari bog anda.

Banyak program ads yang bisa anda jadikan pilihan diantaranya :Iklan Ads ( Layanan Indonesia dan Luar Negeri), referal program, affiliasi, iklan banner berbayar, menjual merchandise, donasi sampai menjual blog itu sendiri. Contoh blog yang dijual dan mendapat harga yang cukup besar adalah Weblogsinc.com yang dibeli oleh AOL.

Mulailah dengan beberapa program affiliasi, ataupun iklan ads. Setelah beberapa waktu, lakukan evaluasi penghasilan anda dari program tersebut, posisi program dalam blog anda, bagaimana promosi blog anda ataupun anda bisa mengevaluasi lebih jauh tentang kualitas postingan anda apakah sudah mendatangkan banyak pengunjung atau belum. []
Previous
Next Post »
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Sekedar Ngeblog