Menjual Jasa SEO

Menjual Jasa SEO

Jika blog anda berisi tips dan tutorial SEO (Search Engine Optimzation ), maka tepatlah jika anda membuka jasa SEO terutama bagi pembaca blog anda. Ceritakan kepada pembaca lain melalui postingan anda bahwa anda telah berhasil melakukan optimasi pada situs atau blog tertentu dan mintalah si pemilik situs atau blog tersebut untuk memberikan testimoni dan pengalamannya memakai layanan SEO anda.


Ditengah susahnya merebut halaman pertama pada hasil pencarian mesin pencari, ditambah dengan kemampuan anda dibidang SEO, maka ini merupakan sebuah peluang bagi Bisnis Online anda.

Mengapa harus membuat Jasa SEO untuk mendapatkan uang dari Bisnis Online?

Anda pasti sudah tahu dan paham bahwa ribuan situs dan blog muncul setiap hari di internet, dari yang memakai layanan gratis seperti Wordpres dan Blogspot, sampai yang menggunakan website berbayar dan ditunjang dengan dana yang cukup.

Apa tujuan sebuah website atau blog dibuat ? anda sudah pasti tahu jawabannya. Sebuah blog atau website dibuat berdasarkan tujuan yang berbeda-beda oleh pendiri atau pemiliknya. Dari mulai sekedar iseng, belajar, sebagai tempat aktualisasi diri, memberi informasi, menjual produk barang dan jasa, sekedar memberi informasi, cerminan perusahaan, dan lain lain.

Apapun alasan membuat blog atau website, apakah itu perusahaan ataupun perorangan, menduduki peringkat tertinggi dalam hasil pencarian mesin pencari atau  SERP ( Search Engine Result Page ) adalah dambaan setiap pemilik website atau blog.

Dengan menduduki peringkat tertinggi dalam hasil pencarian mesin pencari, maka kemungkinan maksud dari pemilik blog atau website tersebut untuk tercapai lebih besar. Karena orang hanya melihat hasil pencarian di mesin pencari dihalaman terdepan saja. 

Melihat peluang diatas, jasa SEO sangat dibutuhkan dalam pengoptimalan hasil pencarian bagi blog atau website di mesin pencari. Dan ini menjadi peluang Bisnis Online bagi anda-anda yang mempunyai keahlian SEO dan mempunyai website atau blog untuk jasa tersebut.
Previous
Next Post »
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Sekedar Ngeblog