Cara Mengganti Logo Google di Browser

Cara Mengganti Logo Google di Browser

Mengganti logo Google? Apa bisa? Bisa aja..tapi di browser pribadi kita, bukan logo Google secara umum yang ada diseluruh dunia. Sebenarnya ini bukan hal baru dan mungkin telah banyak di tulis di blog dan website yag lain. Tetap tidak ada salahnya saya ikut memposting hal tersebut.
Adapun langkah yang harus anda lakukan adalah sbb :
  1. Buka Browser anda, Kemudian ketik : funnylogo.info atau langsung aja masuk dari sini.
  2. Pada Step 1, isikan nama anda atau tulisan apa saja yang akan anda buat sebagai pengganti logo Google di browser anda.
  3. Step ke 2, anda diminta untuk memilih jenis atau style logo tersebut dan beri tanda centang di style yang anda pilih.
  4. Selanjutnya, klik Create My Search Engine dan selesai. Anda telah memiliki logo search engine ciptaan anda mengganti logo Google, kemudian Copy kan Alamat Url . yang telah diberikan oleh funnylogo.info
  5. Pada browser Mozilla Firefox, pilih Tool, kemudian Option, selanjutnya pada window yang muncul, anda pilih General, dan paste kan alamat URL tadi di kotak Home page dan klik OK untuk menyimpan.
  6. Di Browser Internet Explorer juga sama caranya. Selamat mencoba
Previous
Next Post »
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Sekedar Ngeblog