Jejak Telapak Kaki Raksasa

Bulan Februari ini, masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang umumnya dan Kecamatan Seruway khususnya dihebohkan oleh sebuah jejak kaki yang berukuran hampir 1 meter. Jejak telapak kaki kiri tersebut tepatnya ditemukan didesa Gelung Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang. Banyak yang percaya itu adalah benar jejak kaki raksasa, ada yang menganggap itu jejak kaki genderuwo dan segala dugaan lainnya.




Namun ada juga yang tidak percaya dan beranggapan itu adalah ulah orang untuk mencari sensasi. Tetapi terlepas dari polemik diatas, berita tentang Jejak telapak Kaki raksasa itu telah menjadi bahan omongan segala lapisan masyarakat kabupaten Aceh Tamiang. Banyak orang yang datang langsung ketempat tersebut untuk melihatnya secara langsung. 

Sekarang tempat itu telah dipagari dengan tembok dan diatas jejak tersebut telah di sirami cairan semen supaya jejak tersebut tidak rusak dan berubah bentuk. Kotak amal juga dibuka oleh warga sekitar tempat jejak kaki raksasa tersebut dengan alasan untuk biaya menjaga dan untuk merawat jejak kaki raksasa tersebut. 
Previous
Next Post »
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Sekedar Ngeblog

1 komentar:

Write komentar
Anonymous
ADMIN
delete

wah...kayak zmn dino ajah...

Reply
avatar